Selasa, Juli 24, 2007

Surya Saputra Punya Saudara Kembar?

JAKARTA – Saat berjalan di sebuah pusat perbelanjaan, kebetulan Anda bertemu dengan seseorang yang mengenakna pakaian dan sepatu yang sama. Apa yang Anda lakukan ? Tengok saja aksi Surya Saputra yang pernah memiliki pengalaman yang tersebut.

“Beberapa bulan lalu di sebuah mall di Jakarta gua nemuin orang yang pakai baju dan sepatu sama kayak yang gua pakai, bedanya di celana, dia pakai celana pendek dan gua celana panjang jeans,” ungkap kekasih Chintya Lamusu ini usai acara pembukaan sebuah toko mainan di pusat perbelanjaan dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2007).

Menyikapi hal itu, bukannya malu atau langsung menjauh namun mantan personel Cool Colors ini malah menghampiri pria itu dan kemudian mengajaknya untuk jalan bersama-sama mengelilingi mall. Ia justru bangga, karena menurutnya baju yang ia pilih itu sangat bagus hingga orang lain memilihnya juga.

Berbicara mengenai pakaian, Surya mengaku memiliki kesulitan untuk mencari yang sesuai dengan ukuran badannya. Bahkan bukan hanya pakaian tapi juga sepatu. Sadar akan kesulitannya tersebut, mantan suami Dewi Sandra ini mencari tempat berbelanja yang menyediakan pakaian dan sepatu yang sesuai.

“Gua paling suka ke Bandung, karena buat gua selain atmosfirnya menyenangkan serta seru banget, ukuran baju dan sepatu yang sesuai sama gua cuma ada di Factory Outlet,” imbuh pria yang sangat mengidolakan Superman ini.

Tidak ada komentar: