Kamis, Juli 19, 2007

Berlangganan Artikel Online Borongan

keepmedia3.jpg

Pengguna Internet yang suka berlangganan majalah online sering menemukan fakta bahwa tak semua isi penerbitan yang dilangganani sesuai dengan kebutuhan mereka.

Terkadang mereka hanya membaca artikel tertentu dan membiarkan artikel atau sajian lain terlewatkan begitu saja. Padahal mereka sudah membayar mahal.

Untuk mengatasi masalah semacam ini, KeepMedia Inc., sebuah perusahaan online yang berbasis di Redwood Shores, California, Amerika Serikat, menawarkan solusi jitu: menyediakan ribuan artikel surat kabar dan majalah terkemuka yang bisa diakses dengan mudah.

Inilah cara paling irit berlangganan 500 ribu artikel dari 200 media online sekaligus.

Hanya dengan membayar Rp 50 ribu per bulan lewat situsnya di www.keepmedia.com, seorang pelanggan bisa mengakses artikel-artikel terbaru, seperti Newsweek, Esquire, BusinessWeek, USA Today, Forbes, PC Magazine, eWeek, hingga kantor berita AFP.

Tidak perlu memeriksa daftar isi sebagaimana lazimnya berlangganan majalah digital, lewat situs ini Anda cukup mencari artikel-artikel yang diinginkan dari berbagai media melalui menu pencarian yang disediakan.

Semua menu di situs ini bisa dipersonalisasi sesuai dengan selera. Pelanggan bisa menyortir isi situs berdasarkan kategori, seperti olahraga, keuangan, teknologi, sains, kesehatan, tokoh, dan dunia.

Untuk menelusuri artikel-artikel yang diminati, pengguna bisa menggunakan peranti pelacak dan pendeteksi otomatis.

KeepMedia akan mengirimkan berita-berita relevan terbaru begitu topik tersebut sudah dipublikasikan.

Hebatnya lagi, artikel-artikel tersebut boleh Anda bagi kepada kolega-kolega lewat surat elektronik–kolega Anda tak perlu bayar untuk mengaksesnya, tentu.

Jangan lupa, simpanlah artikel-artikel favorit Anda di panel yang disediakan agar bisa diakses secara cepat kapan pun.

Ini akan menjadi pustaka digital pribadi ketika koleksinya hanya terdiri atas artikel-artikel yang Anda sukai dan butuhkan.

Tidak ada komentar: